Masuk

Pondasi Cakar Ayam Mulai Dipasang

Tiga pekerja sedang memasukkan kerangka pondasi ke dalam lubang untuk dicor.Troso, MAMHTROSO.com – Pemasangan pondasi cakar ayam mulai dilakukan oleh sejumlah pekerja di lokasi pembangunan gedung baru MAMH Troso, siang ini (20/10/2011). Proses ini mulai dikerjakan seusai para pekerja menyelesaikan penggalian tanah tempat menanam pondasi beberapa hari sebelumnya.

Terik matahari yang menyengat kulit tidak menjadi halangan bagi para pekerja bangunan menjalankan tugasnya. Mereka terbagi dalam tiga kelompok yang memiliki tugas masing-masing. Selain menanam pondasi, beberapa pekerja juga nampak memindahkan batu belah dan pasir ke dalam lubang. Ada pula yang merangkai kerangka besi dengan kawat.


Dalam waktu dekat, MAMH Troso akan memiliki kampus baru yang terletak persis di sebelah timur kampus lama. Gedung yang diproyeksikan berjumlah tiga lantai tersebut juga akan dilengkapi dengan fasilitas lapangan basket standar dan mini yang dapat berfungsi sebagai lapangan upacara.

Pada tahap pertama pertama pembangunan, panitia merencanakan empat lokal ruangan akan rampung dikerjakan pada penghujung tahun 2011. Untuk menunjang percepatan pembangunan gedung baru ini, panitia pembangunan pendatangkan beberapa tukang batu yang sudah ahli di bidangnya.

Keempat ruang itu diharapkan dapat berfungsi dengan baik pada pembukaan tahun ajaran baru 2012/2013 mendatang. (aaf)



Terakhir diperbarui pada Minggu, 11 Desember 2011 23:19

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.