Masuk

Kembang Setaman Cup Ke-20 Tahun 2019, 6 Siswa MA Matholi’ul Huda Troso Berhasil Menjadi Juara

Featured Kembang Setaman Cup Ke-20 Tahun 2019, 6 Siswa MA Matholi’ul Huda Troso Berhasil Menjadi Juara

Troso, MAMHTROSO.com –  6 perwakilan siswa MA Matholi’ul Huda Troso mengikuti Turnamen Pencak Silat Kembang Setaman Cup Ke-20 Tahun 2019 kemarin, Ahad (28/7/2019).

Lihat galerinya - klik 

Ajang kejuaraan ini bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Bangsri, sebagai tuan rumah adalah dari Amtsilati Pusat Pondok Pesantren Darul Falah Bangsri. Kejuaraan ini setidaknya diikuti oleh sekitar 70 peserta dari 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Pecangaan, Kedung, Welahan, Dan Bangsri.

Acara ini juga termasuk memperingati ulang tahun perguruan pencak silat kembang setaman, serta memperingati sesepuhnya. Diantaranya adalah Haul Bapak Wiwik Hestiwibowo sebagai pendiri dari persaudaraan pencak silat (PPS) kembang setaman dan Bapak Surito sebagai sesepuh dari PPS Kembang Setaman.

Dari turnamen yang digelar selama 2 hari itu, siswa perutusan dari MA Matholi’ul Huda Troso berhasil mendapatkan beberapa gelar kejuaraan. Endang Setya Nindha (X MIA-1) berhasil menjadi juara 1 kelas B dan berhak mewakili di ajang pekan olah raga pelajar daerah (POPDA). Daru Puji Astuti (XI MIA-1) di kelas D juga berhak mewakili di ajang pekan olah raga pelajar daerah (POPDA). Kemudian Apriani Safitri (X MIA-2) berhasil meraih juara 2 kelas B. Rismawanty (XI IIS-3) berhasil menjadi juara 3 kelas F. Nur Fadhilah Isnaini (XI IIS-2) juara 2 kelas D dan Rosanika Rahmawati (X MIA-1) jaura 2 kelas B.

Jadi ada 2 siswa yang nantinya berhak mewakilki di ajang pekan olah raga pelajar daerah (POPDA). Mereka adalah Endang Setya Nindha dari Kelas X MIA-1 dan Daru Puji Astuti dari Kelas XI MIA-1. (Syah)

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.