Masuk

Kanada Sebarkan Video untuk Hilangkan Islamofobia

MAMHTROSO.COM, TORONTO -- Seorang pria muslim hendak membuktikan jika Muslim diterima baik di Toronto, Kanada. Ia lalu membuat video yang diunggah ke Youtube berjudul 'blind trust project'.

Video itu juga dibuat untuk memerangi Islamofobia yang terjadi di negara-negara Barat. Dalam video yang diunggah pemilik akun AsoOmil Jay tersebut, pria berjanggut itu berdiri di salah satu sudut jalan pedestrian, sembari merenggangkan tangannya, sementara matanya ditutup kain putih. Pria itu juga mengenakan jaket tebal lengkap dengan sarung tangan.

Di dekatnya ada tulisan, 'saya seorang Muslim saya dilabeli sebagai teroris. Saya percaya Anda. Apakah Anda memercayai saya? Tolong beri saya pelukan'.

Yang menakjubkan, sejumlah orang yang melewati pria tersebut tanpa takut mendekati dan memberikannya pelukan hangat. Pria, perempuan, tua dan muda terlhat tersenyum dan memberikan sedikit ucapan kepada pria tersebut.

Adegan demi adegan di video itu membuktikan jika Muslim diterima baik di negara-negara Barat.

http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/15/03/14/nl6n9m-kanada-sebarkan-video-untuk-hilangkan-islamofobia

Berikan komentar

Pastikan Anda memasukkan informasi yang diwajibkan (*). Dilarang menggunakan kode HTML.